Berita

Ahmad Sarpandadi Paparkan Program Pengembangan MAN 16 Jakarta

Senin, 9 Desember 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) – Madrasah Aliyah Negeri 16 Jakarta memiliki beberapa program unggulan diantaranya, yaitu Student Islamic Environtment Empowerment (Silent), Student Enterpreneur (Suer) dan Kreatif Berliterasi (Kreasi).

Hal ini disampaikan Kepala MAN 16 Jakarta Ahmad Sarpandadi saat memaparkan program pengembangan MAN 16 Jakarta yang sudah dilakukannya semasa menjabat sebagai Kepala MAN 16 Jakarta.

Pemaparan program ini sebagai salah satu unsur dalam rangka Penilaian Kinerja Kepala Madrasah. Ada pun yang tergabung dalam tim penilai ini, yaitu Pengawas, Kasie Penmad Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Kasie Penmad Kota Jakarta Barat dan Komite.

Tak hanya memaparkan terkait program unggulan yang dimiliki, Ahmad Sarpandadi juga menyampaikan hasil capaian Ujian Nasional dan juga prestasi baik akademik mau pun non akademik yang diperoleh seluruh civitas MAN 16 Jakarta.

Salah seorang dari tim penilai berharap pelaksanaan PKKM tahun 2019 ini dapat memberikan hasil yang terbaik, “Semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh civitas MAN 16 Jakarta agar senantiasa meningkatkan mutu pendidikan madrasah,” ujar Teguh Arminto.

Berdasarkan pantauan tim Humas, tampak tim penilai memeriksa dokumen, melakukan wawancara kepada tenaga pendidik dan kependidikan serta komite dan juga melakukan observasi langsung di lingkungan MAN 16 Jakarta.

Terkait