Berita

129 Madrasah dan Sekolah Ikut Semarakkan BOFMAN4 Part 15

Selasa, 27 Agustus 2024
blog

Jakarta (Humas MAN 4 Jakarta) --- Dalam rangka Bofman4 (Birthday of MAN 4) Part 15 yakni peringatan ulang tahun MAN 4 Jakarta yang ke-15, MAN 4 Jakarta mengadakan beberapa perlombaan sebagai rangkaian pra acara. Puncak Bofman4 Part 15 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 28 September mendatang.

 

Pada Sabtu dan Minggu, 24 - 26 Agustus 2024 berbagai pertandingan dan perlombaan diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) MAN 4 Jakarta Selatan dan Lemdiklat Polri. Kegiatan diikuti oleh beberapa Madrasah dan sekolah yang berasal dari wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok dan Cianjur.

 

Adapun perlombaan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024 meliputi Almode Cup (Basket) Alins Cup (Futsal), Vierunite (Kebahasaan) dan MAN4 Open (Badminton). Sedangkan pada hari Minggu, 25 Agustus terdiri dari Almode Cup (Basket) Al-Ins Cup (Futsal) Vierunite (Kebahasaan) Jeonsa Cup (Taekwondo) dan Man4 Open (Badminton). Dan pertandingan lanjutan yang diselenggarakan pada hari Senin, 26 Agustus 2026 adalah Almode Cup (Basket).

 

Bofman4 dan rangkaian perlombaan dan pertandingan yang menyertainya tahun ini memasuki tahun ke 15. Antusiasme siswa dalam menyelenggarakan event besar ini sangat besar. Mereka merasa senang terlibat dalam moment Bofman4 karena pengalaman berharga yang didapatkannya. Selain itu antusiasme peserta lomba yang datang dari sekolah Jakarta dan sekitarnya terus membaik.

 

"Alhamdulillah atas dukungan dari Madrasah dan orang tua serta keseriusan teman-teman Bofman4 siap diselenggarakan," ucap  ketua Bofman4 Part 15, Riza Syafan Ainurrahman.

 

"Tahun ini tercatat 129 Madrasah/Sekolah/Klub yang ikut dalam 15 cabang lomba yang diselenggarakan. Ini membuktikan jika ajang yang kami selenggarakan menjadi ajang lomba yang kompetitif dan berkualitas," tambah Riza yang merupakan siswa kelas XII-8.

  • Tags:  

Terkait