Berita

Wahyudin : Pegang Teguh Pada Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI Dan UUD 1945

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas Jakarta Barat) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat Wahyudin memberikan apresiasi pada Kepala Madrasah, tenaga pendidik dan kependidikan, pengurus komite sekolah serta pada seluruh siswa siswi atas perkembangan prestasi yang di raih MAN 22 Jakarta.

Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan pada kegiatan Pengukuhan dan Pelepasan Peserta Didik Kelas XII MAN 22 Jakarta Tahun Pelajaran 2019/2020 di Aula Mega Anggrek Palmerah Jakarta Barat, Rabu (2/9).

“Terima kasih, terutama pada guru yang telah menanamkan 4 nilai spiritual yaitu  religius,  intelektual, emosional dan  sosial kepada anak-anak,” ungkap Wahyudin

Selain itu, Wahyudin juga berpesan pada siswa-siswi untuk berpegang teguh pada Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 45. Serta berpegang teguh pada iman, agama dan ilmu.

“Saya minta pada anak-anakku siswa dan siswi untuk terus berkarya, berinovasi ke jenjang yang lebih tinggi,” imbuh Wahyudin.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab berharap agar anak-anak menjadi generasi yang tangguh untuk masa depan, terutama di masa pandemi ini harus bisa mengambil hikmah positif.

“Dengan Covid ini kita jangan surut belajar, jangan surut berprestasi. Tapi dengan covid ini kita terus berprestasi, terus belajar untuk membawa nama baik madrasah,” ujar Kakanwil.

Dalam laporannya, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 22 Jakarta, Ida Susilowati menyampaikan bahwa kelulusan tahun ini melonjak 81% dari tahun sebelumnya. Hal ini tercapai berkat kerja sama yang baik dengan semua pihak.

Tampak hadir Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Kepala KanKemenag Kota Jakarta Barat, Kepala MAN 22 Jakarta, Kasubbag Umum Dan Humas, Perwakilan pengawas, Ketua Komite MAN 22 Jakarta, Para tenaga pendidik dan kependidikan serta para orang tua siswa. /Joel

Terkait