Berita

Ungkapan Rasa Syukur, MAN 14 Melaksanakan Purna Studi

Kamis, 26 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 14 Jakarta) – Terlihat tidak biasanya, Balai Komando Kopassus Cijantung dihadiri peserta didik dan undangan dalam tasyakuran purna studi. Selasa (24/04).

Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 s.d 12.30 dan dihadiri 333 peserta didik, orang tua sisiwa, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan pada Madrasah Aliyah Negeri 14 Jakarta.

Dengan suasana yang khidmat, Kamad Madrasah Aliyah Negeri 14 Jakarta Rojali dan didampingi Kaur Tata Usaha mengalungkan medali pada peserta didik yang berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik.

“Semoga ilmu yang telah kalian peroleh dapat bermanfaat, sehingga dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan raihlah cita-cita kalian”, ujar Rojali.

Sedangkan menurut salah satu peserta wisudawati Ersa Nabia Putri mengucapkan terima kasih atas ilmu yang telah diberikan pada kami. “Doakan kami agar menjadi manusia yang berguna dan menggapai cita – cita”, harapnya

Tasyakuran purna studi merupakan acara yang diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur karena siswa kelas XII sudah menyelesaikan belajar selama tiga tahun di MAN 14 Jakarta./stw/fh

  • Tags:  

Terkait