Berita

Tingkatkan Mutu Dan Kinerja Melalui Pembinaan ASN

Jumat, 19 Januari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MTsN 35 Jakarta) – Dalam rangka meningkatkan kinerja tenaga pendidik dan kependidikan Madrasah Tsanawiyah Negeri 35 Jakarta mengadakan kegiatan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN). Selasa (16/01).

 

“ Hak dan kewajiban itu harus balance atau seimbang. Sebagai ASN mengedepankan kewajiban terlebih dahulu, barulah minta hak. Tetapi dalam hal ini pemerintah punya kebijakan khusus, yakni ASN digaji dulu baru bekerja”, ujar H.Sofi’i selaku Kepala Kemenag Kota Jakarta Barat dihadapan 42 peserta.

 

“ Gaji yang diterima merupakan upah dari pemerintah, maka harus diganti dengan bekerja dengan disiplin”, tambahnya.

 

Dalam menghadapi tahun politik diharapkan ASN harus netral. “Kita harus netral tidak boleh mengusung salah satu calon. Jika kita ikut, maka melanggar PP 53 tahun 2010 dan dikenai sanksi”, tegasnya.

 

Dalam kesempatan yang sama Kepala Subbag Tata Usaha, H. Nur Pawaidudin menyampaikan  materi tentang Disiplin Pegawai ASN. Sementara Kasie Pendidikan Madrasah, H. Aminullah menyampaikan materi Peningkatan Profesionalisme Guru Dalam Pelaksanaan Tugas dan Fungsinya.

 

Menurut Kepala Tata Usaha Marihot Hutabarat, kegiatan pembinaan ini dapat memperoleh info - info terkini terkait dengan regulasi dan kedisiplinan.

 

“Semoga kegiatan ini dapat memotivasi dan meningkatkan mutu dan kesadaran pada ASN agar lebih semangat dalam bertugas, sehingga kinerja ASN MTsN 35 Jakarta menjadi lebih baik”, harap Haeroni guru Bahasa Arab. /YR/fh.

 

  • Tags:  

Terkait