Berita

Tingkatkan Motivasi, Kabag TU Berikan Reward

Jumat, 4 Desember 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Ummas) --- Kepala Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Sugito di dampingi Kepala Sub Bagian Umum dan Humas (Subbag Ummas) Bambang Harry Priyono memberikan reward berupa bingkisan kepada tenaga keamanan dan tenaga kebersihan terbaik di lingkungan Kanwil. Jumat (04/12).

Reward ini diberikan kepada Sukrisno tenaga keamanan dan Andi Prasetyo tenaga kebersihan terbaik setelah pelaksanaan senam pagi rutin setiap hari Jumat yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Dengan kriteria penilaian selama tiga (3) bulan Agustus – Oktober, yang dilaksanakan setiap per 3 bulan nya oleh Kanwil Kementerian Agama DKI Jakarta.

Penghargaan ini, bertujuan untuk meningkatkan kinerja tenaga keamanan dan kebersihan untuk memacu semangat dan kinerja mereka. Bahwa apa yang telah dilakukan setiap hari mulai Senin sampai Jumat yang terkadang lembur Sabtu dan Minggu.

“Kita memperhatikan dan peduli dengan tenaga keamanan dan kebersihan dengan memberikan bukti memberikan penghargaan berupa bingkisan walau tidak seberapa isi dari bingkisannya," kata Bambang.

“Adapun anggaran yang di gunakan untuk pemberian penghargaan berasal dari ZIS Kanwil Kemenag DKI Jakarta, melalui kerjasama Subbag Ummas dan Bidang Penais yang dengan Kepala Seksinya H. Slamet Abadi dengan mengajukan proposal”, lanjut Bambang./s.regar

 

 

Terkait