Berita

Tingkatkan Ketakwaan MAN 17 Jakarta Adakan Hataman Al Qur’an

Sabtu, 22 Desember 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) ) --- Madrasah Aliyah Negeri  17 Jakarta mempunyai program membaca al Qur’an setiap pagi dari jam 6.30 sampai jam 07.10, untuk menyelesaikan pembacaan  al qur’an di semester satu MAN 17 Jakarta adakan khataman Al qu’ran, yang diikuti oleh seluruh peserta didik MAN 17 Jakarta dari kelas X Hingga Kelas XII yang dilaksanakan setelah Ujian Penilaian Akhir semester. Jumat (07/12)

Tujuan diadakan khataman ini Kamad MAN 17 mengharapkan siswa masuk semester dua, Peserta Didik mulai lagi tadarus bersama dari awal, dan kembali bisa menghatamkan di semester dua.

" Siswa lulusan MAN 17 Jakarta diharapkan sudah bisa menghatamkan al Qur’an berkali-kali," ujar Ahmad Saifullah.

Menurut Siswa Hauzan raffi ,”Alhamdulillah kita bisa mengkhatamkan alquran yang kita baca tiap pagi, mudah-mudahan ini menjadi berkah, serta membuat siswa  MAN 17 Jakarta lebih sering membaca al qur’an.

Sedangkan Abdul Rosyid selaku ketua DKM masjid Miftahul Ilmi MAN 17 Jakarta mengatakan,”Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi suatu yang bermanfaat dan pembiasaan buat Peserta Didik MAN 17 Jakarta, serta memotivasi siswa menjadi pemuda yang islami yang sering membaca al qu’ran.

(LS)

 

Terkait