Berita

Tingkatkan Kemandirian, Kecerdasan, Kerja Keras Dan Kebersamaan

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) --- Kasie Pendidikan Madrasah KanKemenag Kota Jakarta Utara Nazliyah membuka secara resmi kegiatan Jambore yang diadakan oleh Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Tanjung Priok, Senin (16/12).

Nazliyah menyambut baik kegiatan yang pertama kali diadakan oleh KKMI Tanjung Priok ini, “Kegiatan ini baru pertama kali diadakan oleh KKMI Tanjung Priok, syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan ajang untuk meningkatkan kemandirian, kecerdasan, kerja keras dan kebersamaan, “Jambore ini merupakan momentum yang tepat untuk menggali potensi dan mengasah kemampuan peserta didik,” kata Nazliyah.

Hal senada disampaikan Dede Rachim salah seorang panitia. Menurutnya, melalui kegiatan jambore ini peserta didik dapat lebih menjiwai Dasa Dharma Pramuka dan juga mengamalkannya dikehidupan sehari-hari.

Diakhir sambutannya, Nazliyah berharap melalui kegiatan ini, peserta didik dapat menjadi calon pemimpin bangsa yang kuat, pantang menyerah dan disiplin demi kemajuan bangsa, “Mohon ikuti kegiatan ini dengan baik dan penuh disiplin yang tinggi, sebab disiplin adalah modal utama untuk bisa maju dan lebih baik lagi,” ujarnya.

 

 

Terkait