Berita

Timbulkan Sinergi Yang Positif Di Bidang Kepengawasan Madrasah

Kamis, 14 Maret 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab menghadiri acara Diklat Penguatan Kompetensi Pengawas dengan mengusung tema ‘Reaktualisasi Khidmat Pengawas Dalam Transformasi Pendidikan Abad21’ Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah Provinsi DKI Jakarta, di Balai Diklat Keagamaan DKI Jakarta. Rabu (13/3)

Dalam kesmpatan ini, Kepala Kanwil mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan penguatan kompetensi pengawas, dengan acara ini pengawas dapat bersilaturahmi dan saling bertukar pikiran.

“Saya harap dengan adanya kegiatan ini timbul sinergi yang positif agar kepengawasan dimadrasah dapat terintegral dengan yang lainnya.” Ujar Kepala Kanwil

Dikesempatan yang sama Kepala Kanwil memberikan materi Materi, tentang Urgensi 3 Mantra Kementerian Agama yaitu, Moderasi Beragama, Kebersamaan Umat dan Integrasi Data.

Kepala Kanwil pun didaulat untuk mengalungkan name tag kepada perwakilan peserta tanda mengikuti acara tersebut.

Acara yang digagas oleh Kelompok Kerja Pengawas Madrasah (Pokjawas) Jakarta Pusat ini diikuti oleh 33 orang peserta yang merupakan pengawas dari MAN, MTsN dan MIN yang ada di DKI Jakarta.

Terkait