Berita

Tim Saman MAN 11 Jakarta Raih Juara 1 di Ajang Twest Tingkat Provinsi

Senin, 2 September 2024
blog

Jakarta (Humas MAN 11 Jakarta) — Tim Saman MAN 11 Jakarta kembali mengukir prestasi membanggakan dengan meraih Juara 1 di ajang Twest yang diselenggarakan oleh SMAN 22 Jakarta pada Sabtu (31/8/2024). Kompetisi ini diikuti oleh berbagai sekolah menengah atas dan madrasah aliyah dari seluruh DKI Jakarta, hal ini menjadikan kemenangan ini sebagai pencapaian yang sangat membanggakan bagi MAN 11 Jakarta.

 

Tim Saman MAN 11 Jakarta berhasil memukau dewan juri dengan penampilan yang enerjik, penuh semangat, dan kekompakan yang luar biasa. Gerakan tari yang dinamis dan terkoordinasi dengan baik menjadi faktor utama keberhasilan mereka dalam mengalahkan kompetitor lain di ajang bergengsi ini.

 

Pembina Ekstrakurikuler tari saman, Sri Husniyahwati menyampaikan rasa bangga dan syukur atas prestasi yang diraih oleh tim Saman.

 

"Kami sangat bersyukur atas kemenangan ini karena tim Saman MAN 11 Jakarta telah menunjukkan kerja keras dan dedikasi yang luar biasayang tidak hanya membanggakan madrasah kita, tetapi juga seluruh warga madrasah yang mendukung mereka selama ini," ujar Sri.

 

Kemenangan ini semakin memperkokoh posisi Tim Saman MAN 11 Jakarta sebagai salah satu tim ratoh Jaroe terbaik di tingkat provinsi. Semoga ke depan, mereka terus mengukir prestasi dan membawa harum nama madrasah di berbagai ajang kompetisi lainnya.

 

"Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lain di MAN 11 Jakarta untuk terus berkarya dan berprestasi di berbagai bidang dan kami dari pihak madrasah akan terus memberikan dukungan penuh untuk setiap usaha positif yang dilakukan oleh para siswa." tutup Sri.

  • Tags:  

Terkait