Berita

Tim Paskibra MTsN 36 Jakarta Pertahankan Juara Umum

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 36 Jakarta) --- Kedua kalinya, Tim paskibraka Madrasah Tsanawiyah Negeri 36 Jakarta berhasil mempertahankan juara umum dalam kompetisi variasi formasi baris berbaris dengan tajuk MIROVEMENT. Kegiatan ini dilaksanakan di SMKN 21 Kemayoran Jakarta Pusat. Sabtu (2/11).

Atas prestasi ini, Kepala MTsN 36 H. Syaripudin merasa bangga akan prestasi yang diraih tim paskibra.

“Prestasi tim paskibra yang sangat membanggakan ini semoga bisa terus ditingkatkan hingga ke tingkat nasional,” ujarnya.

"Semoga MTsN 36 dapat terus berprestasi dan berjaya dalam segala hal baik segi akademis maupun non akademis," harapnya.

Sedangkan pembina ekstrakurikuler paskibra sangat bersyukur, karena piala bergilir juara umum dapat kembali diperoleh untuk kedua kalinya.

"Alhamdulillah berkat kedisiplinan, kerja keras dan kekompakan tim paskibra, predikat juara umum dapat diraih dua tahun berturut-turut. Semoga tahun depan juga bisa kita raih lagi," ujar Agus Roswandi.

Tim yang dilatih oleh Satria Bagus Panuntun dan Desi Ariska, serta dikomandani Syifa Salsabila dapat membawa pulang delapan piala dengan kategori sebagai berikut; piala bergilir juara umum, piala bergilir PBB terbaik, piala bergilir pelatih terbaik, komandan pasukan terbaik I, PBB terbaik I, variasi formasi terbaik I, kostum terbaik I, dan juara utama I.

Terkait