Berita

Tim Olimpiade IPA MTsN 32 Jakarta Raih Juara 3 Tingkat Nasional

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 32 Jaksel) – Tim Olimpiade IPA Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs) 32 Jakarta Selatan berhasil meraih peringkat ke III pada ajang Sonic Linguistik di MAN Insan Cendikia Serpong.

Menurut Dewi Tirtasari selaku pembimbing mengungkapkan keberhasilan ini akan terus ditingkatkan dengan personil junior yang lebih baik.

“Insya Allah tahun depan tim kami akan bisa berprestasi lebih baik lagi dengan personil-personil junior yang sedang kami bina," ujarnya.

"Hasil ini akan menjadi motivasi kami untuk terus melakukan bimbingan kepada peserta didik hingga meraih prestasi terbaik," tambahnya.

Sementara, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 32 terus melakukan motivasi pada peserta didik dan mempersiapkan tahun kedepannya.

“Terima kasih pada peserta didik yang berhasil, semoga tahun depan meraih prestasi yang gemilang,” ujarnya dengan bangga.

Perhelatan tahunan ini dilaksanakan mulai 27 – 29 Februari 2020 di MAN Insan Cendikia Serpong. Adapun tim Olimpiade IPA MTsN 32, yaitu Naura Amalia Nadira, Putri Narisa Zein dan Muhammad Ezra Sarliviano

Acara yang mengangkat tema “Secret Paradise”, dengan slogan "Open Your Mind as Wide as The Sea, as Deep as The Ocean, and as Bright, as The Sun" diperuntukkan untuk jenjang MTs/SMP dan MA/SMA/SMK. /Yyt.

Terkait