Berita

Tepat HAB 76, Kepala : Layani Masyarakat dengan Sepenuh Hati

Senin, 3 Januari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 2 Jkt) --- Bertepatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 76 Kementerian Agama, seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN 2 Jakarta menandatangani Pakta Integritas Kinerja tahun 2022.

“Saya himbau kepada Bapak dan Ibu untuk mengabdi dan melayani dengan sepenuh hati berdasar tatanan yang sudah ditetapkan pemerintah,” ujar Kepala MAN 2 Jakarta, Wido Prayoga Wido di aula Gedung SBSN.

Hal senada juga disampaikan Kepala Tata Usaha MAN 2 Jakarta, Erni Julia bahwa tema Peringatan Hari Amal Bakti tahun ini sesuai dengan komitmen kita yakni bertransformasi melayani ummat.

“Bukan saatnya lagi kita terus minta dilayani, namun sebaliknya kita hendaknya mengubah pola pikir dan kinerja kita, yakni menjadi pelayan yang dapat memberikan kepuasan pada publik,” imbuhnya di tengah sambutan.

Sedangkan salah satu alumni MAN 2 mengungkapkan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat dapat diakses dengan mudah dan cepat. Ini adalah sebuah bukti bahwa MAN 2 serius dalam mewujudkan madrasah yang bersih dan melayani.

“Pelayanan publik di MAN 2 Jakarta sekarang jauh lebih baik, lebih ramah, dan lebih mudah dibanding tahun sebelumnya,” ujar M. Faqih saat melakukan legalisir ijazah. /Yuyum D.

 

Terkait