Berita

Suasana Hangat Warnai Lepas Sambut KaKanwil

Senin, 11 Oktober 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) - Suasana hangat warnai prosesi Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta dari Saiful Mujab kepada Cecep Khairul Anwar. 

Acara lepas sambut yang berlangsung dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan ini dihadiri oleh Para Pejabat Eselon III, Para Kepala Kankemenag Kota/ Kab, Para Kepala Madrasah, dan Para Kepala KUA.

Turut hadir juga secara daring Para pejabat eselon IV pada Kanwil dan Para Kasi Kankemenag Kota/Kab.

Selama empat tahun menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Saiful Mujab mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi secara baik selama kepemimpinannya. 

Saiful tak lupa mengingatkan kepada seluruh keluarga besar Kanwil Kemenag DKI Jakarta untuk terus mengawal moderasi beragama dan 7 Program Prioritas Kementerian Agama. 

Dalam acara ini, Saiful menyerahkan Summary Jabatan Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta 2017-2021 kepada KaKanwil Kemenag DKI Cecep Khairul Anwar. 

Pada tanggal 8 Oktober 2021, Menag melantik Cecep Khairul Anwar sebagai Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta. 

Acara yang dibalut dengan suasana hangat dan akrab ini, KaKanwil mengatakan bahwa silaturahmi ini adalah awal yang baik untuk bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas-tugas.

KaKanwil juga mengatakan bahwa langkah utama yang akan dijalani adalah memperkuat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).

"SPIP ini merupakan instrumen penting dalam menjalankan program-program agar dapat diimplementasikan dan mancapai target," ujarnya. 

Dalam acara ini Kabag TU Sugito bersama jajaran mengaku siap untuk bekerjasama dengan baik dan mendukung kebijakan dalam masa kepemimpinan Bapak Cecep Khairul Anwar. 

"Kami siap bekerjasama dengan baik dan mendukung kebijakan serta program-program untuk menghasilkan prestasi yang lebih baik untuk Kanwil Kemenag DKI," ujar Sugito dalam sambutannya.

Terkait