Berita

Stand Bazar DWP Turut Memeriahkan Peringatan HAB Kemenag Ke-73

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] –  Kepala Kantor Kankemenag Kota Jakarta Pusat H. Mukhobar dan istri berkesempatan mengunjungi stand bazar DWP di halaman Kankemenag Kota Jakarta Timur, Kamis (03/01).

 

Terlihat stand bazar Kota Jakarta Pusat terdapat beraneka makan dan minuman yang mengundang pembeli untuk mencicipi. Es Sereh yang dipenuhi selasih menjadi idola para pembeli di cuaca yang amat panas itu.

 

Aneka stand bazar DWP digelar untuk memeriahkan peringatan HAB Kemenag ke-73. Masing-masing kankemenag kota dan kabupaten mendapat jatah untuk mengisi stand bazar dengan kreasi para anggota DWP.

 

Stand Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu cukup menarik perhatian. Stand yang terletak tepat disebelah stand Kankemenag Kota Jakarta Pusat ini menampilkan replika perahu dari kumpulan sampah botol plastik.

 

“Kita ngumpulin sampah botol plastik sampai dua hari dua malam,” canda H. Baihaqi, Kepala Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu yang belum lama menjabat ini.

 

Berbagai kegiatan diselenggarakan dalam rangkaian peringatan HAB Kemenag ke-73, antara lain upacara, zikir dan tasyakuran, pertandingan olahraga dan lomba kesenian, jalan sehat, serta bakti sosial DWP Kemenag.

 

Dalam sambutan gubernur DKI Jakarta yang membacakan sambutan Menag bahwa, Peringatan HAB Kemenag Ke-73 tahun ini dilaksanakan dalam suasana keprihatinan terhadap saudara-saudara yang tertimpa musibah bencana, seperti di Lombok, Palu, Banten, dan Lampung.  /j15

 

Stand Bazar DWP pada HAB Kemenag ke-73

Terkait