Berita

Sosialisasi Dana BOP Raudhatul Athfal Tahun 2020

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) – Kepala KanKemenag Kota Jakarta Utara Rasyid H. Usman secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi Dana BOP Raudhatul Athfal Tahun 2020 , di Aula Muzdalifah KanKemenag Kota Jakarta Utara, Selasa (18/02).

Dalam sambutannya, Rasyid mengingatkan agar dana BOP ini dipergunakan sebaik mungkin, “Dana BOP ini harus dipergunakan dengan baik untuk kebutuhan operasional RA,” ujarnya.

Beliau menambahkan bahwa, RA harus mampu tumbuh dan berkembang, “Para pegiat pendidikan, khususnya RA harus mampu melakukan ATM, yaitu Amati, Tiru, dan Modifikasi,” lanjutnya.

Tampak hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, Kasubbag Tata Usaha Mawardi, Ketua Pokjawas RA Ahmad Fathoni serta Para Kepala RA dan Guru RA se-Jakarta Utara.

Dalam kesempatan ini, Mawardi selaku Kasubbag TU KanKemenag Kota Jakarta Utara yang juga menjadi narasumber. Ia memaparkan terkait 10 Komponen Pembiayaan BOP RA Tahun 2020. Menurutnya, hal tersebut sangat penting untuk disampaikan lantaran banyak penerima BOP belum mengerti secara menyeluruh terkait komponen dan detail pembiayaannya./Z/A.

Terkait