Berita
Prestasi Madrasah

Siswa Madrasah DKI Jakarta Berhasil Juara Karate di Tingkat Internasional

blog

Jakarta (Humas MTs Negeri 17 Jakarta) --- Rivano Naufal Mulyanan salah satu peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 17 Jakarta berhasil meraih medali di ajang Internasional. Ia berhasil meraih Juara 3 pada ajang Karate 13th Silent Knigth Asia Karate Cup 2024 di Stadium Titiwangsa, Kuala Lumpur, Malaysia.

 

Atas prestasi ini, Kepala MTsN 17 Jakarta mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh salah satu peserta didiknya. Menurutnya, menjadi juara sangat tidak mudah, tetapi Rivano telah membuktikan di level Internasional.

 

“Kami ucapkan selamat kepada Rivano, Young Guns Karate Club, orang tua, dan semua pihak yang telah berkolaborasi membantu Rivano untuk berjuang pada kejuaraan ini,” ujar Azijah.

 

Kamad menambahkan, bahwa civitas madrasah berkomitmen untuk mengembangkan minat dan bakat peserta didik, juga dukungan penerapan kurikulum Merdeka yang membawa paradigma baru terkait minat dan bakat siswa.

 

Nur Azijah berharap, prestasi yang telah diraih dapat membawa angin segar bagi peserta didik lainnya untuk terus mengasah bakat dan minat yang dimilikinya.

 

“Tentunya, prestasi yang telah diraih Ananda Rivano Naufal dapat memberikan motivasi bagi peserta didik lainnya agar selalu semangat dalam mengembangkan minat dan bakatnya agar menorehkan prestasi yang luar biasa,” harapnya.

Terkait