Berita

Senam Kesegaran Jasmani, Kabag TU Menyampaikan Berapa Kabar Gembira

Jumat, 12 Oktober 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Semangat Pagi..!   Semangat Pagi ...!    Semangat Pagi...! Alhamdulilah semangatnya luar biasa.

Hal ini disampaikan Kepala Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Sadirin usai melaksanakan senam kesegaran jasmani di halaman Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta. Jumat (12/10)

" Kita bersama sama masih melaksanakan kegiatan yaitu senam kesegatan jasmani, mudah mudahan jasmani kita sehat, rohani kita sehat, akal kita sehat kerja produktif," Harap Sadirin

Kabag TU menyampaikan beberapa hal mengenai keberhasilan kegiatan pada Kanwil Kemenag DKI Jakarta, pertama kegiatan pembimas Buddha Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih juara umum pada ajang Sippa Dhamma Samajja Tingkat Nasional VII yang di ikuti oleh 794 pelajar Buddhis dari Sabang hingga Merauke.

Kedua Kegiatan Bidang Penmad, provinsi DKI Jakarta Juara umum 3 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2018 tingkat nasional yang dilaksanakan di Bengkulu.

" Ini luar biasa karena Kontingen Jawa Timur membawa 78 orang sedangkan Provinsi DKI Jakarta Cuma 13 orang, Ujar Sadirin diiringi tepuk tangan.

Ketiga, sampai saat ini Hafilah DKI Jakarta meraih peringkat 1 dengan nilai 64, mendapatkan 10 emas, 3 perak, 5 perunggu. "Mudah mudahan pada akhirnya menjadi juara umum," Harap Sadirin

Terakhir mengenai penyelenggaraan haji. Tahun ini kepuasan jemaah meningkat dari tahun sebelumnya." Karena adanya perubahan pada bagian hotel dan konsumsi," ujarnya.

Sadirin menyampaikan Bahwa tiap unit telah mendapatkan edaran peduli gempa Palu dan Donggala. Kabag berharap  peduli, rasa syukur kita bebas bencana.

" Alhadulilah kita masih diberi rezeki oleh alllah SWT seberapa pun bantuan kita bersama akan bermanfaat bagi saudara kita yang berada di Palu dan Danggala," imbuhnya.

 

Terkait