Berita

Safari Ramadhan, Bazis Dan Kankemenag Kepulauan Seribu Serahkan Uang dan Al Quran

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Pulau Pramuka (Humas Kemenag Kepulauan Seribu) --- Kasi Bimas Islam dan Penyelenggara Haji Umrah Kankemenag Kab Kepulauan Seribu mendampingi Bupati Kab Kepulauan Seribu pada kegiatan Safari Ramadhan hari Keenam Ramadhan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pulau Pramuka (Masjid Makmuriyah) dan Pulau Untung Jawa (Masjid Al Ikhsan).

Abdul Hakim mengungkapkan, tujuan kegiatan ini untuk mengetahui aspirasi masyarakat dan mendekatkan hubungan baik antara pemerintah dengan masyarakat, sekaligus silaturahmi Bupati dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga di Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022.

“Selain itu, secara simbolis Bupati memberikan bantuan untuk Masjid Al-Makmuriyah berupa uang sebesar Rp 10 juta dari Baznas Bazis Kepulauan Seribu dan bantuan Al-Qur'an dari Kemenag Kepulauan Seribu,” ujar Kasi Bimas Islam Kankemenag Kab. Kepulauan Seribu, Jum'at, (08/04/2022).

“Dan kegiatan ini berdasarkan Instruksi Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, bahwa kegiatan safari Ramadhan dilaksanakan di setiap hari Jum'at (kecuali hari Jum'at, 15 April 2022) selama bulan Ramadhan Tahun 1443 H/2022 M,” tambahnya.

Turut hadir juga, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kepulauan Seribu, Kepala Baznas (BAZIS) Kepulauan Seribu, dan Para Pejabat Pemkab Kepulauan Seribu. /humas.

Terkait