Berita

RAPAT KERJA MIN 14 AL-AZHAR ASY-SYARIF ; KEBERSAMAAN ADALAH SEBUAH KEKUATAN

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 14 ) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Al-Azhar Asy-Syarif menggelar Rapat Kerja tahunan untuk Tahun 2019-2020. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25 - 26 April 2019 bertempat di ruang meeting lantai 2 gedung MIN 14 Al-Azhar, Srengseng Sawah Jagakarsa.

Raker ini diikuti oleh semua civitas Akademika MIN 14 Al-Azhar, baik Tenanga Pendidik maupun tenaga kependidikan ini, dan dibuka langsung oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan, H.Komarudin.

Kegiatan ini mengusung tema, " Merajut Kebersamaan dalam Membentuk Generasi Qur'ani Berkahlka Mulia dan Berwawasan Global".

Dalam Sambutannya sekaligus pembinaan, H.Komarudin yang didampingi oleh kepala Madrasah, Hj.Nurjanah dan Ketua Komite, H. Arsidik, mengatakan bahwa kebutuhan kita dalam bekerja adalah kebersamaan dan Kestabilan, maka merajut sebuah kebersamaan menjadi sebuah kekuatan.

"Dan Kepada Kepala Madrasah serta tenaga pendidik dan tenaga kependidikan harus melebur menjadi satu kekuatan dengan potensi yang dimiliki bersama" tandasnya di hadapan para guru dan karyawan PNS dan Non PNS.

Pembukaan Raker di Madrasah yang sudah hampir 20 tahun berkerja sama dengan Al-Azhar Kairo Mesir ini,  diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Syekh Abdul Majid, Salah seorang tenaga pendidik Native Speaker dari Mesir.

 

Terkait