Berita

Raih 40 Medali, Persinas Asad MIN 4 Juara Umum II

Senin, 28 Januari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 4 Jakarta) --- Persatuan Silat Nasional (Persinas) ASAD MIN 4 Jakarta Selatan, berhasil meraih 40 medali dalam kejuaraan Jakarta Selatan Open Championship (JSOC) tahun 2019.

Kejuaraan ini berlangsung mulai 18 Januari s.d 20 Januari 2019 di Gelanggang Olahraga Pasar Minggu. 

Selain itu, MIN 4 Jakarta meraih juara umum II untuk tingkat usia dini (SD/MI) serta  Naura Alina Latuconsina kelas 3B dinobatkan pula sebagai atlet putri terbaik tingkat SD/MI. Dan untuk juara umum II dan atlet putri terbaik ini penghargaan yang diberikan berupa piala dari Walikota Jakarta Selatan.

Dengan prestasi yang diraih  dalam kejuaraan pencak silat tingkat nasional tahun ini, Kepala Madrasah MIN 4 Jakarta Selatan Haniah Mase sangat mengapresiasi atas capaian siswa - siswi kali ini . ” Alhamdulillah , selamat dan sukses untuk keluarga besar MIN 4 , mantap untuk melangkah ke sukses berikutnya “ ujar beliau menyemangati.

Persinas ASAD MIN 4 yang merupakan salah satu mata ekskul di MIN 4 Jakarta Selatan dalam bidang beladiri pencak silat mengirimkan 40 peserta untuk katagori tanding dan berhasil meraih 40 medali yaitu 15 medali emas dan 25 medali perunggu.

Piagam dan trophy untuk para juara diserahterimakan dari penanggung jawab ekskul pencak silat Sri Fitri Usianti kepada Rokhman yang mewakili MIN 4 Jakarta.

JSOC adalah kejuaraan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Karya Ekopin ( SMK Karya Ekopin ) yang memperebutkan piala wali kota Jakarta Selatan . Adapun JSOC 2019 kali ini diikuti oleh 2000 pesera tingkat SD/MI , SMP/MTs , SMA/MA dan juga dewasa. / MT 

Terkait