Berita

Prof. Dr. Nasaruddin Umar ,M.A Hadiri Pembukaan Rumah Tahfidz Ath Thaalibiin MAN 11 Jakarta Selatan

Jumat, 26 Januari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta ( Humas MAN 11 Jakarta) –Prof.Dr. Nazarudin, M.A menghadiri pembukaan rumah tahfidz Ath Thaalibiin MAN 11 Jakarta Selatan pada hari Kamis, 25 Januari 2018 bertempat di lapangan atas MAN 11 Jakarta oleh Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan Zulkarnain.

Rumah tahfidz Ath Thaalibiin MAN 11 Jakarta merupakan program tahsin dan tahfidz untuk siswa kelas X MAN 11 Jakarta, hasil kerjasama antara MAN 11 Jakarta dan Institut PTIQ Jakarta. Pada acara pembukaan tersebut sekaligus penandatanganan kerjasama peningkatan program tahsin dan tahfidz antara MAN 11 Jakarta yang diwakili oleh Kepala MAN 11 Jakarta H. Hanapi dengan Institut PTIQ Jakarta yang diwakili oleh Ketua Lembaga Tahfidz Alqur’an PTIQ  Abdulrohim Hasan.

”Semoga dengan kerjasama dengan PTIQ dalam mempelajari Alqur’an tidak hanya mampu memahami Alqur’an sebagai Kitabullah tapi juga mampu memahami Alqur’an sebagai Kalamullah” Kata beliau dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini beliau juga menuliskan pesan yang isinya “Orang yang suka menyalahkan orang lain pertanda masih harus belajar.  Orang yang mulai menyalahkan dirinya pertanda sudah sedang belajar.  Orang yang tidak menyalahkan orng lain dan dirinya sudah selesai belajar , karena sudah arif.  Orang arif tidak pernah mencari kambing hitam tetapi diam-diam menyelesaikan persoalan tanpa menepuk dada.”

 

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua Komite MAN 11 Jakarta Eman Sutriadi, Pendidik dan tenaga Kependidikan, serta seluruh siswa MAN 11 Jakarta.  Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Amir Kodir guru MAN  11 Jakarta./sls

  • Tags:  

Terkait