Berita

Pimpin Sertijab, KaKanwil : Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Senin, 1 Maret 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Ummas) -- Kepala Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta Saiful Mujab pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Kemenag Kota Jakarta Utara Komarudin, Kepala Subbagian Tata Usaha Jandan Zaeni dan Kepala Seksi  Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis), Sulistiyani.

"Jabatan ini adalah amanat dan harus dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan," ujar Kakanwil di Aula Kemenag Kota Jakarta Utara, Senin (01/03/2021).

Di wilayah Jakarta Utara, Ka.Kanwil minta untuk melakukan pemetaan di ranah SDM untuk dapat melayani masyarakat dan memaksimalkan Zona Integritas (ZI) pada Kankemenag Kota Jakarta Utara.

"Seperti di KanKemenag Kota Jakarta Selatan," imbuhnya.

Selanjutnya, peningkatan PTSP dalam rangka tata kelola pelayanan terhadap masyarakat di sisi keagamaan dan administrasi juga menjadi concern Ka.Kanwil di KanKemenag Kota Jakarta Utara.

"Saya tidak mau ada laporan terkait pungutan-pungutan (pungli) liar", tegasnya.

Sebagaimana program Kementerian Agama RI dalam Moderasi beragama, Ka.Kanwil mengajak seluruh pegawai di lingkungan KanKemenag Kota Jakarta Utara agar mengawal Moderasi Beragama dalam rangka mengawal kerukunan umat beragama.

Penandatangan dihadiri saksi Kepala Bagian Tata Usaha Sugito dan Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Misbak pada Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta.  /baz

  • Tags:  

Terkait