Berita

Perkuat Kerjasama, Komite MTsN 27 Jakbar Kunjungi MTsN 32 Jaksel

Selasa, 23 Agustus 2022
blog

Jakarta (Humas MTsN 32 Jaksel) — Pengurus Komite Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 27 Jakarta Barat melakukan kunjungan ke MTsN 32 Jakarta Selatan untuk menjalin silaturahmi. Selasa (23/08)

“Tujuan kedatangan kami adalah untuk menjalin silaturahim sesama pengurus komite sekaligus berbagi informasi dan pengalaman,” ujar Edi Setiadi selaku Ketua Komite MTsN 27 Jakarta.

Ketua komite MTsN 27 Jakbar mengatakan, pentingnya membangun komunikasi dan kerjasama dua lembaga serta mempererat tali persaudaraan.

“Kami menyambut baik pertemuan ini semoga dengan adanya kunjungan ini kami bisa mengambil manfaat bersama dan saling menguatkan satu dan lainnya,” ujar Sri Sulastri, Ketua Komite MTsN 32 Jaksel.

Sementara itu, Kepala MTsN 32 Jakarta, H. Fahrurozi mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus komite MTsN 27 Jakbar.

“Semoga pertemuan ini bisa memberikan motivasi kepada pengurus komite ini untuk terus berjuang meningkatkan mutu madrasah masing-masing. Terima kasih atas kunjungannya," pungkas Kamad MTsN 32 Jakarta.

Keberadaan komite merupakan elemen penting bagi sebuah lembaga pendidikan yang bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan melalui partisipasi masyarakat sehingga madrasah mampu bersaing, baik di bidang akademik maupun non akademik. /Yyt.

Terkait