Berita

Peringatan Isra Mikraj, Generasi Milenial Tetap Gaul Dengan Taqwa

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 9 Jakarta) --- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 9 Jakarta mengadakan peringatan Isra Mikraj dengan mengusung tema, Generasi Milenial Tetap Gaul dengan Taqwa.

Dalam laporannya, peringatan ini untuk menyelaraskan kehidupan berbangsa dan beragama dalam bidang pendidikan serta membentuk watak dan kepribadian siswa sesuai dengan norma agama.

“Peringatan Isra Mikraj ini sebagai bentuk partisipasi aktif demi membangun generasi muslim yang mampu menjadi penyokong kelangsungan pembangunan yang konstruktif dengan berlandaskan iman taqwa,” ujar Hafizh selaku ketua panitia. Jumat (04/03).

Melalui daring, Yessy Anwar selaku Kepala Madrasah, mengajak seluruh siswa MAN 9 untuk lebih selektif dalam memilih lingkungan pergaulan di era milenial karena hal itu akan sangat berpengaruh terhadap masa depan.

Selain mengundang Ust. Asep Syamsudin, perwakilan siswa kelas X Muhammad Hasanudin Nizan dan Rifa Nur Tsalitsah turut menyampaikan kultum. Keduanya merupakan siswa yang berprestasi tingkat nasional.

Kegiatan ini digagas oleh OSIS Angkatan Ke 31 dan Rohis MAN 9. Dan disaksikan oleh pengurus komite dan seluruh orang tua siswa. /TLSA

 

 

 

 

 

Terkait