Berita

Pentingnya Kolaborasi Untuk Wujudkan Jakarta Aman dan Damai

Selasa, 4 April 2023
blog

Jakarta (Humas) --- Memasuki tahun politik, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menginginkan adanya kolaborasi dengan Polda dan stakeholder lainnya untuk mewujudkan Jakarta yang aman dan damai.

“Permasalahan akan menjadi ringan saat dilakukan kolaborasi dengan stakeholder lainnya,” ujar Cecep Khairul Anwar usai hadiri pisah sambut Kapolda Metro Jaya di Jakarta, Senin (03/04).

Terkait program moderasi beragama, Kapolda sebelumnya Irjen. Pol. Mohammad Fadli Imran melaksanakan program tersebut dengan gencar. Kakanwil berharap, Kapolda yang baru Irjen.Pol. Karyoto dapat melanjutkan program tersebut.

“Kami berharap dan berdoa, semoga Kapolda yang baru dapat melanjutkan program Kapolda sebelumnya, sehingga DKI Jakarta aman dan damai,” ungkap Kakanwil.

Dalam sambutannya, Mohammad Fadli mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah bekerjasama dengan dirinya selama menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya dalam menjaga Jakarta.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh anggota Polda Metro Jaya dan seluruh masyarakat Jakarta serta seluruh jajaran Forkopimda (Forum koordinasi pimpinan daerah), TNI, kemudian Pemerintah Daerah,” kata Fadil.

“Teman-teman mahasiswa, buruh, tokoh masyarakat, para kiai, ulama, habaib, pendeta, romo, yang sudah banyak mendukung saya dalam kerja bersama, bergerak bersama dalam menjaga Jakarta sebagai rumah bersama bangsa ini,” paparnya.

Fadil berharap, Polda Metro Jaya di bawah kepemimpinan Karyoto mampu meneruskan hal-hal baik yang sudah dirintis.

“Kami yakin Kapolda Metro Jaya yang baru ini mampu melanjutkan tongkat estafet ini melanjutkan yang baik,” pungkas Fadil.

  • Tags:  

Terkait