Berita

Pengurus BAN S/M Provinsi DKI Jakarta Masa Tugas 2023 – 2026 Dikukuhkan

Selasa, 10 Januari 2023
blog

Jakarta (Humas) --- Ketua Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M), Toni Toharudin mengajak seluruh pengurus untuk berkomitmen, bertanggungjawab dalam menerima dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Menurutnya, pengukuhan ini harus dimaknai dalam konteks yang lebih luas untuk berkomitmen dan kesungguhan dalam menjalankan tugas di BAN S/M provinsi dalam kurun waktu yang sudah ditentukan.

"Pengukuhan tersebut juga menandai adanya garis permulaan untuk memberikan pengabdian kepada BAN S/M baik secara De Jure maupun De Facto, " ujarnya saat memberikan sambutan melalui daring.

Dalam perspektif kelembagaan, pengukuhan anggota BAN S/M provinsi sejatinya sebuah estafet organisasi periode sebelumnya. Oleh karena itu, beliau berharap agar seluruh anggota baru untuk beradaptasi dengan lingkungan baik belajar dengan cepat dan langsung tancap gas untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Hal ini dalam rangka mendukung pelaksanaan program akreditasi pada tahun ini

“Tidak mudah bagi anggota baru khususnya untuk langsung berlari di awal tahun namun dengan komitmen dan kesungguhan Bapak Ibu untuk mengemban tanggung jawab besar ini Insyaallah semua akan terasa lebih mudah untuk di jalankan,” jelasnya. Selasa (10/01).

Kepada pengurus yang lama, Toni Toharudin memberikan apresiasi atas dedikasi, komitmen dan profesionalitas yang telah diberikan untuk membesarkan BAN S/M di Provinsi masing – masing. “Tanpa profesionalisme mereka mustahil program akreditasi di provinsi berjalan dengan baik,” terangnya.

Diakhir sambutannya, beliau menginginkan seluruh pengurus untuk menyamakan frekuensi dalam melaksanakan program akreditasi tahun 2023 serta menyempurnakan bisnis proses yang tengah dikembangkan terkait pelayanan digital.

“Kami berharap misi dan program yang telah dicanangkan tahun 2023 dapat diwujudkan dengan baik,” pungkasnya.

Adapun nama pengurus Badan Akreditasi Sekolah/Madrasah Provinsi DKI Jakarta masa tugas 2023 – 2026, adalah :

1.     Drs. Nur Pakih (Ketua/Anggota)

2.     Yossi Dewanti, S.Si, M.Pd (Sekretaris/Anggota)

3.     Fatkhuri, M.A., M.PP (Anggota)

4.     Nazmaini Musfiriyah, M.Pd (Anggota)

5.     Dr. Supadi, M.Pd (Anggota)

  • Tags:  

Terkait