Berita

Pendampingan LPJ Dana UMP dan BOP Tahun 2017

Senin, 16 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MIN 10 Jakarta) --- Senin (16/10) Staf /JFU Penmad Kanwil DKI Jakarta (Faulina, Kusuma Dewi, Andi Teppe). Melakukan Pendampingan LPJ Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) Tahun 2017 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 Jakarta yang berkaitan dengan UMP dan BOP.

Pada kegiatan pendampinganLaporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bendahara BOP MIN 10 Jakarta (Masriyanto dan Sahnidar Hasan Caniago) didampingi Kepala Madrasah mempersiapkan dokumen LPJ. Pada kesempatan tersebut Staf/JFU Kanwil memperlihatkan laporan bendahara BOP.  Selain itu juga Staf/JFU, menyempatkan diri untuk mendengar langsung kendala yang dihadapi dalam pemanfaatan dan pengunaan BOP.

Dalam hal ini Staf/JFU Kanwil memberikan arahan kepada bendahara khususnya  yang telah menerima dana UMP dan BOP agar menyusun dengan cermat laporan pertaggung jawaban tersebut.Agar laporan disusun berdasarkan dengan Petunjuk Teknis UMP dan BOP Tahun 2017.Laporan pengeluaran harus berdasarkan juknis, agar mudah dalam penyusunannya. (/abd)

 

 

 

  • Tags:  

Terkait