Berita

Pembinaan Kedisiplinan Guru dan Tenaga Kependidikan MAN 14 Jakarta

Rabu, 1 November 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Bogor (Humas MAN 14 Jakarta) -- Madrasah Aliyah Negeri 14 melaksanakan kegiatan pembinaan kedisiplinan guru dan tenaga kependidikan. Kegiatan ini dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Sadirin. Jum’at (27/10)

 

 

Ketua Panitia Rojali menyampaikan bahwa fokus kegiatan ini adalah membahas tentang kedisiplinan ditinjau dari segi kinerja dan administrasi. Kegiatan ini diikuti oleh 91 peserta yang terdiri dari 62 tenaga pendidik dan 29 tenaga kependidikan dan dilaksanakan pada tanggal 27 s.d 29 Oktober 2017 bertempat di salah satu Hotel di Bogor.

 

 

Dalam kesempatan ini Sadirin mengapresiasi kegiatan ini, “Kita harus melaksanakan tugas apabila diberi tanggung jawab, dan salah satu bentuk tanggung jawab adalah dengan disiplin dalam bekerja”.

 

 

Di hari kedua Abdul Wahab sebagai pengawas memberikan materi tentang pembinaan disiplin administrasi guru dan tenaga kependidikan, disini diajarkan tentang cara membuat soal HOTS (Higher Order Thingking Skill) dan membuat RPP berdasarkan Permendikbud No. 22 tahun 2016.

 

 

 “Kegiatan ini bagus karena dapat memberi spirit baik agama maupun spirit bekerja. Harapan kami agar acara seperti ini tetap berlanjut dan ada follow up nya” ujar Asep Suparman salah satu guru MAN 14.

 

 

Kegiatan ini ditutup oleh Kepala Bagian Tata Usaha H.Saiful Mujab dan beliau juga menyinggung tentang 5 Nilai Budaya Kerja yang harus diterapkan dilingkungan Kementerian Agama./Stw/fh

 

  • Tags:  

Terkait