Berita

Pembentukan Karakter Melalui Pembinaan Tenaga Pendidik Dan Kependidikan

Jumat, 17 November 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MAN 10) – Madrasah Aliyah Negeri 10 melakukan pembinaan pembentukan karakter pada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan sejumlah 45 orang . Jumat (10/11).

 

 

Menurut Kabid Pendidikan Madrasah Karsa Sukarsa, guru harus mencintai anak didik, karena mereka aset bangsa yang harus terus di bina dengan baik. “ Guru harus menjadi tauladan bagi siswa dan memberikan nilai - nilai positif dalam kehidupan mereka”, ujarnya.

 

 

Sedangkan Pelaksana Tugas (Plt) Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Sadirin menyampaikan mengenai regulasi yang terdapat dalam PP 53 tahun 2010. ” Janganlah kau khianati Allah sebagai pegawai agar hidup kalian bisa lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain”, ujarnya.

 

 

Kegiatan Pembinaan Character Building, dilanjutkan di Bandung selama 2 hari dengan mengikuti outbond.

 

 

“Alhamdulillah setelah 5 tahun tidak ada kegiatan pergi bersama, akhirnya melalui kegiatan pembangunan karakter bagi tenaga pendidik dan kependidikan, kita seperti telah di charge kembali”,  ujar salah satu peserta Khairul Insan.

 

 

“Semoga kegiatan ini dapat terus diadakan setiap tahunnya agar semangat kerja kita terus bisa meningkatkan kinerja”, tambahnya. /TM/fh

 

  • Tags:  

Terkait