Berita

Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Jumat, 23 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Kepala Subbag Tata Usaha, H. Suyadi mengacungkan jempol tanda menikmati setiap gerakan yang diarahkan instruktur senam pagi itu. Beliau kemudian memberikan arahan kepada peserta senam dengan bersama-sama duduk berselonjor di halaman Kankemenag Kota Jakarta Pusat.

 

“Terimakasih atas partisipasinya semua,” ujar mantan Kepala Seksi PHU itu. Instruktur senam bulan Maret ini adalah Rudy, Emy, Richa, Aas dengan cadangan Dian. Mereka telah sukses memimpin pelaksanaan senam setiap Jum’at pagi. Mereka memadupadan gerakan-gerakan yang dinamis dan menyenangkan.

 

Contohnya tadi pagi, peserta senam nampak ceria diiringi gelak tawa dengan gerakan berbaris dan saling pijat. Hal ini membuat rileks tubuh setelah dipacu tenaganya untuk senam aerobik. Setelah itu diakhiri duduk berselonjor dengan posisi melingkar seraya memijat kakinya masing-masing.

 

“Mohon maaf sekiranya kinerja para pegawai terganggu akibat rehab ruangan,” jelas pengemar traveling ini. Saat ini pelaksanaan rehab ruangan sedang dilaksanakan dalam upaya memberikan pelayan prima kepada masyarakat. Pelayanan Terpadu Satu Pintu berupaya diwujudkan, untuk itu perlu perombakan desain ruangan yang sudah ada.

 

“Untuk manajemen PTSP akan dicermati lebih lanjut dan pegawai agar mendukung,” harapnya. Sampai saat ini, belum ada perencanaan lebih lanjut mengenai manajemen PTSP seraya menunggu intruksi dari Kanwil. “Siapa dan berapa banyak pegawai harus ada di loket PTSP menunggu intruksi,” tandasnya.  /j15  

  • Tags:  

Terkait