Berita

Pelajar Pramuka MIN 21 Ikuti Jambore 2 Tingkat Ranting Cakung

Ahad, 6 Mei 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta, (Humas MIN 21 Jakarta) - Pelajar Pramuka Madrasah Ibtidaiyah Negeri 21 (MIN 21) Jakarta Timur mengikuti Jambore 2 Tingkat Ranting Cakung yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, 20 - 22 April 2018.

Peserta didik MIN 21 yang diikuti 36 pelajar Pramuka terdiri dua regu Putra Putri kelas 4 dan 5 juga hadir sejumlah guru pembina Kakak Pramuka diantaranya Muhibatun dan Andri Budiman.

Pada acara tersebut, pelajar Pramuka MIN 21 Jakarta mendapat kesempatan untuk menampilkan pentas seni tarian Islami dengan judul lagu Kun Anta.

Pada Jambore tingkat 2 Ranting Cakung itu diikuti sekolah sekolah wilayah Kecamatan Cakung mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD/MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTs), Sekolah Menengah Atas (SMA/Aliyah).

Kepala Madrasah MIN 21 Faozi MPd mengatakan kegiatan Jambore 2 Tingkat Ranting Cakung ini berharap kepada pelajar Pramuka MIN 21 Jakarta yang mengikuti kegiatan tersebut dapat memetik pelajaran tentang kePramukaan. "Agar menjadi pelajar Pramuka yang disiplin, memiliki jiwa Setia Darma dan profesional," ucap Kamad MIN 21. (Meliastuty)

  • Tags:  

Terkait