Berita

Paparan Program Kerja MAN 22

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 22 Jakarta) – Menyambut Kegiatan Belajar Mengajar semester Genap tahun Pelajaran 2019/2020 MAN 22 mengadakan sosialisasi Program Kerja yang diadakan di Multimedia MAN 22 Jakarta.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Madrasah, Komite, Wakil Kepala, Wali Kelas X, Tenaga Pendidik dan Kependidikan serta wali murid kelas X MAN 22 Jakarta sebanyak 216.(13/7)

Menurutnya, kita harus banyak bersyukur karena pada penerimaan PPDB tahun 2019 banyak yang tidak bisa diterima di MAN 22 Jakarta karena banyaknya pendaftar yang mendaftar.

"Selain itu, kita patut bersyukur karena Madrasah tidak menggunakan sistem Zonasi, sehingga yang diterima tidak hanya yang terdekat saja dengan sekolah," ujar Ida.

Beliau juga mengungkapkan kelebihan bersekolah di madrasah, seperti terbiasa membaca Al quran, shalat dhuha.Selain itu beliau menargetkan siswa MAN 22 Hafidz Quran 3 Juz.

“Orang tua juga patut bersyukur karena dengan menitipkan putra-putrinya bersekolah di Madrasah," terangnya.

Sedangkan Ketua Komite MAN 22 mengingatkan agar para orang tua didik untuk peduli pada perkembangan anak, dengan cara berkomunikasi dengan wali kelas.

" Para orang tua jangan cuek aja," terang M.Cholil. /Kur

Terkait