Berita

Opening COZEVAL 2.0 With Prambors x Kimbo Probites

blog

Jakarta (Humas MAN 11 Jakarta) Senin, 15 Juli 2024, MAN 11 Jakarta Selatan merayakan opening ceremony hari jadi ke-28. Perayaan ini sudah menjadi tradisi dan kegiatan yang dilaksanakan di sekolah setiap tahunnya. Kegiatan ini dinamakan COZEVAL 2.0. Competition of ONZE Festival dengan mengangkat tema “ciptakan keharmonisan, teguhkan perjuangan, bangun solidaritas”. Dengan tujuan mengajak untuk merenungkan bagaimana kita dapat memperkuat hubungan, menghadapi tantangan bersama, dan membangun kesatuan dalam segala hal yang dilakukan baik dalam konteks individu maupun kelompok.

Kegiatan ini menjalin kerja sama dan tali silahturahmi antara MAN 11 Jakarta Selatan dengan seluruh insan pendidikan sebagai wujud insan pancasila serta menjadikan ajang kegiatan positif para generasi muda untuk menyalurkan potensi dalam diri.

Kegiatan COZEVAL 2.0 diisi dengan rangkaian acara seperti opening ceremony yang berkolaborasi dengan Prambors x Kimbo Probites, yang diawali dengan sambutan ketua komite MAN 11 Jakarta Selatan Eman Sutriadi S.E, kemudian sambutan Kepala Madrasah Drs. Niyatno, M.Pd sekaligus simbolis pemotongan tumpeng dan pelepasan burung merpati, serta penampilan flashmob dari peserta didik MAN 11 Jakarta Selatan.

Kemudian dilanjutkan lomba-lomba SMA/SMK/MA/Sederajat se-Jabodetabek, antara lain lomba basket, badminton, seni tari tradisional, band, MSQ, Da’i dan adzan serta kegiatan kemasyarakatan seperti donor darah, bakti sosial di panti asuahan/SLB yang dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2024- 21 September 2024.

salah satu rangkaian acara yang dinantikan oleh seluruh peserta didik dan civitas sekolah adalah closing ceremony, yang mana merupakan puncak acara COZEVAL 2.0 diselenggarakan di MAN 11 Jakarta Selatan dengan menghadirkan special performance dari guest star pada tanggal 19 Oktober 2024.

"'Dengan diadakan rangkaian kegiatan HUT sekolah, diharapkan dapat menambah pengalaman peserta didik dalam melakukan sebuah kegiatan dan juga berkolaborasi dengan lingkungan masyarakat". Pungkas Drs Niyatno, M.Pd.

  • Tags:  

Terkait