Berita

Nuansa Baru Kantin MTs Negeri 2 Jakarta Selatan

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Yeni Triasih merasa bersyukur karena baru saja meresmikan bangunan WC baru untuk putra. Dan diharapkan para civitas menjaga kebersihan dan merawat fasilitas yang ada. Karena membeli sesuatu itu mudah namun untuk menjaganya yang sulit.

Sedangkan bangunan kantin baru MTs Negeri 2 Jakarta Selatan, terinspirasi dari sebuah perkampungan di Kota Malang, yang dikenal dengan nama Kampung Tridi. Dimana Kampung yang penuh warna-warni dan identik menjaga kebersihannya. Dan Wajah baru Kantin MTs Negeri 2 Jakarta pun tak kalah berwarna-warni memberikan semarak bagi siswa-siswi untuk menciptakan “Kantin Sehat”.

Selama dua bulan MTs Negeri 2 mengoperasionalkan Kantin sehat dengan harga terjangkau bagi kantong para siswa memang menjadi idaman. Sebuah upaya yang tak murah untuk membenahi kantin sehat.

Dua bangunan ini memperlihatkan kerja sama yang kokoh antara sekolah dan komite. Tanpa Komite yang diketuai oleh H.Muhammim Salim tidak akan terujud WC bersih dan kantin sehat.

" Mudah-mudahan kedepan MTs Negeri 2 Jakarta Selatan tetap masih membenahi dirinya ke arah yang lebih baik lagi seperti halnya madrasah-madrasah lain yang layak dari segi  sarana dan prasarana sesuai standar nasional pendidikan," ujar Yeni. /Her/Hd.

Terkait