Berita

Naila Siswi Madrasah Raih Penghargaan dari DPRD Provinsi DKI Jakarta

blog

Bersama Pejabat Gubernur Daerah Khusus Jakarta

​​​​Jakarta (Humas MTsN 20 Jakarta Timur) – Nailah Syifa Rengganis peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri 20 Jakarta menerima penghargaan dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah Provinsi DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Sabtu (22/06/2024).

 

Naila sapaannya, menerima penghargaan sebagai Pelajar Berprestasi Provinsi DKI Jakarta yang meraih Juara I dalam ajang Madrasah Young Research Supercamp (Myres).

 

Saat diwawancarai, Nailah mengatakan prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga mengharumkan nama sekolahnya, “Saya yakin dengan tekad, kerja keras, dan dukungan dari lingkungan sekitar, impian dan tujuan besar dapat tercapai,” tuturnya.

 

Menurut Nailah dukungan dan doa yang terus mengalir dari keluarga, guru, dan sahabat menjadi dorongan kuat baginya dalam meraih pencapaian ini.

 

Kebahagiaan dan kebanggaan ini tentunya menjadi inspirasi bagi seluruh siswa MTsN 20 Jakarta untuk terus berusaha dan berprestasi, menunjukkan bahwa dengan usaha dan doa, tidak ada yang tidak mungkin.

 

“Alhamdulillah, saya senang juga terharu karena bisa diundang ke acara ini, saya ga nyangka langkah pertama saya dalam meraih prestasi membuahkan hasil, terima kasih untuk seluruh pihak yang telah mendukung,” tuturnya.

 

Kepala Madrasah MTsN 20 Jakarta Timur Ibu Hj. Chusniyati, S.Ag mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas prestasi membanggakan yang telah diraih, “Terima kasih atas prestasi yang membanggakan ini, juga untuk para guru dan tenaga kependidikan atas sinergitasnya mendukung Naila dan peserta didik lainnya dalam meraih prestasi,” tutur Chusniyati.

 

Chusniyati berharap prestasi ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi peserta didik lain sehingga akan bermunculan prestasi-prestasi di MTsN 20 Jakarta Timur baik bidang akademik maupun non akademik.

Terkait