Berita

MTsN 26 Kepulauan Seribu Memperingati Hari KORPRI KE-46

Rabu, 13 Desember 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 26) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 26 peringati Hari KORPRI Ke-46 di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan ini dihadiri Wakil kepala madrasah, dewan guru, staf karyawan dan peserta didik. Rabu (29/11).

Dalam amanatnya, Rawih Kadarsih selaku pembina  upacara menyampaikan bahwa sejak pertama kali berdiri, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Sejalan dengan berlakunya Undang-Undang Aparatur Sipil Negara, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standard profesi, mewujudkan jiwa korpri sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengemban kesejahteraan anggota.

Tujuan dari peringatan HUT KORPRI Ke-46 Tahun 2017 ini adalah memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat persatuan bangsa, memantapkan nertalitas seluruh anggota terutama menghadapi Pemilukada serentak, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan public dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani. 

Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, kepada masyarakat. Untuk itu setiap anggota KORPRI haruslah menjadi aset bangsa, yang menjadi bagian dari solusi bangsa, dan bukanlah bagian dari masalah bangsa, ujar pembina upacara diakhir sambutan. /SY.29/11/

  • Tags:  

Terkait