Berita

MTSN 2 ADAKAN WORKSHOP PENINGKATAN KINERJA GURU DAN KARYAWAN

Jumat, 10 November 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Untuk meningkatkan kinerja guru maupun karyawan perlu adanya penyegaran suasana, baik suasana kerja maupun suasana bathin. Karenanya MTs Negeri 2 Jakarta memprakasai kegiatan workshop ini agar terjadi peningkatan hasil dari apa yang dikerjakan selama ini. Guru menghasilkan siswa yang lebih berprestasi dan karyawan menghasilkan sistem pelayanan yang lebih representatif.

Diawali dengan sambujtan yang disampaikan oleh Kepala MTs Negeri 2 Jakarta dilanjutkan dengnan pembinaan oleh Pengawas Pendidikan Kankemenag Kota Jakarta Selatan Dra. Hj. Alwiyah, M.Pd. Acara ditutup dengan penyampaian amanat tentang perubahan karakter menjadi karakter yang positif oleh Kabid Mapenda. Dalam kesempatan tersebut Dra. Hj. Alwiyah, M.Pd menyampaikan bahwa tenaga pendidik dan tenaga kependidikan harus saling bersinergi agar terwujud harminisasi iklim bekerja dan melayani. Disampaiaknpula bahwa guru adalah agen perubahan dan dalam melakukan perubahan diperlukan pengorbanan.

“Karakter sulit untuk dirubah, namun sesulit apapun jika dilakukan dengan tekun dan terus menerus maka tidak mustahil akan terjadi perubahan”, demikian yang disampaikan Drs. Aca Sukarsa, MM dalam menutup kegiatan tersebut.

  • Tags:  

Terkait