Berita

Miliki Kemampuan Dalam Kreatifitas Dan Kemandirian, Tim Pramuka MIN 4 Ikuti Persagis

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 4 Jakarta) --- Wakil Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Jakarta melepas kontingen pramuka yang akan mengikuti Perkemahan Sekolah Agama Islam (Persagis) Se - KKMI Kebayoran Lama Ke IX. Kegiatan ini dilaksanakan pada 28-29 Februari 2020 di Tirta Sanita Ciseeng Parung Bogor.

Beliau berpesan agar mengikuti kegiatan ini dengan baik agar memiliki kemampuan bersama dalam berkreatifitas dan kemandirian.

“Karena orang - orang yang sukses itu kedepannya membutuhkan skill dan pribadi yang mandiri dan tidak bergantung kepada orang lain,” ujarnya dihadapan 16 peserta didik.

“Itulah orang yang sukses sesuai dengan tantangan di era revolusi industri 4.0,” tambahnya.

Dalam pembukaan, Alex selaku wakil Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah Kebayoran Lama menyampaikan, dengan Persagis Ke IX ini semua peserta dapat menjalin silaturahim dengan baik dan menikmati seluruh rangkaian kegiatan, sehingga persagis tahun ini memberi kesan sampai kalian besar nanti.

Salah satu peserta didik MIN 4 merasa senang meraih 1 piala   untuk lomba P3K dan 2 buah trophy sebagai juara 3.

 “Senang sekali bisa membawa pulang piala ini untuk MIN 4, “kata Radit salah seorang siswa MIN 4. “Saya dapat banyak pengalaman di sini,” sambung Thahir.

“Pingin ikut lagi kegiatan ini tahun depan. “ungkap teman-teman lainnya yang disambut dengan tepuk tangan dari kakak-kakak pembina yang turut mendampingi mereka dalam kegiatan tersebut. (MT)

Terkait