Berita

Menyamakan Persepsi Dalam Pembinaan Administrasi Madrasah

Selasa, 24 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (INMAS) -- Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta mengadakan acara Pembinaan Administrasi Madrasah Tentang Penyusunan LPJ Bantuan Hibah Honor GTK Non PNS dan BOP Madrasah Negeri Tahun 2017 di Aula Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol, Jakarta Barat. Senin (23/10)

 

“Tahun ini kita dapat dana hibah yang luar biasa dan segi proses dan prosedurnya juga berbeda dengan tahun lalu “ ujar Kabag TU.

 

Kabag TU yang didampingi Kasi Kelembagaan dan sistem Informasi, Arief Okta Ariadi dan Kepala MAN 1 Musahir menjelaskan agar dapat  menyelesaikan laporan dengan melihat RKAKL atau DIPA agar terlihat betul apa yang sudah atau belum dilaksanakan.

 

“Menyikapi anggaran di akhir tahun kita harus jeli, kita bisa membuka terkait RKAKL atau DIPA kita. Jadi kita buka terlebih dahulu mana yang sudah dikerjakan dan mana yang belum” tambah Saiful Mujab.

 

Inspektorat Jendral Kementerian Agama RI Prof. Dr. Phil. M. Nur Kholis Setiawan di jadwalkan hadir sebagai Narasumber. Ini dimaksudkan guna adanya pengawasan dana hibah yang ditujukan untuk Madrasah Negeri di DKI Jakarta.

 

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Sekolah, Kepala TU serta Bendahara dari : MIN 1, MIN 11, MTsN 10,MTsN 11,MTsN 12,MTsN 35,MTsN36  MAN 1,MAN 10, dan MAN 22./M/fh

  • Tags:  

Terkait