Berita
Sertifikat Tanah Wakaf

Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Wakaf di Wilayah Jakarta Selatan

blog

Jakarta (Humas Kemenag Jaksel) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan M. Yunus Hasyim hadiri penyerahan sertifikat wakaf yang diberikan langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Masjid Al Kautsar Lenteng Agung Jakarta Selatan, Selasa (03/04).

 

Dalam sambutannya, Menteri ATR/BPN mengucapkan terima kasih kepada pembina Al Kautsar yang telah memperjuangkan tanah yang diwakafkan menjadi sertifikat wakaf.

 

“Negara hadir dalam hal kepentingan umat islam dan agama terkait sertifikat tanah wakaf sudah ada kepastian hukum dan kepengurusannya Rp. 0,- (nol rupiah). Sehingga kita ingin semua warga negara mempunyai hak untuk beribadah dengan baik, membuat para jamaah lebih tenang dalam menjalankan ibadahnya,” jelasnya dihadapan para jamaah.

 

Atas kegiatan ini, Kepala KanKemenag Jakarta Selatan memberikan apresiasi kepada Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah meluangkan waktu untuk datang sekaligus menyerahkan sertifikat wakaf di wilayah Jakarta Selatan.

 

“Percepatan tanah wakaf selaras dengan tema Rakernas Kementerian Agama RI tentang percepatan sertifikat tanah wakaf,” ungkap M. Yunus Hasyim.

 

Tampak hadir Camat dan Lurah Lenteng Agung serta Penyelenggara Zakat Wakaf Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan M. Jalaluddin.

  • Tags:  

Terkait