Berita

MAN 22 Jakarta mengikuti LBPP Polda Metro Jaya

Selasa, 30 Oktober 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 22 Jakarta) --- Madrasah Aliyah Negeri 22 Jakarta mengikuti kegiatan Lomba LPBB yang diadakan oleh Polda Metro pada tanggal 27-28 oktober 2018 dan diikuti oleh 62 tim.

Tampak dihadiri Kapolda Metro Jaya Idham Aziz didampingi Wakapolda, Jajaran Polda Metro Jaya serta perwakilan dari Sudin Pendidikan Prov. DKI serta Kanwil Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta.

Dalam laporannya AKBP Anjar Wadir Binmas Polda Metro Jaya menuturkan “LBPP bertujuan mempererat tali persaudaraan antar siswa, membina fisik dan mental, menanamkan rasa kedisiplinan, kepemimpinan, tanggung jawab dan menggali kreativitas siswa," ujarnya.

LBPP ini senada dengan tujuan Motto POLRI sebagai Pelingdung, Pengayom, dan Pelayan Masyrakat yang berfungsi untuk membina generasi muda yang merupakan tumpuan masa depan Bangsa Indonesia karena para pemudalah yang akan meneruskan estafet pimpinan Bangsa.

Kapolda Metro Jaya Idham Aziz dalam sambutannya menuturkan “Kebersamaan, Silaturahmi, Jiwa Korsa dan rasa disiplin sehingga warga Negara bisa memaknai arti Sumpah Pemuda”. Proses tidak mempengaruhi hasil dan dewan Juri bisa secara objektif karena buat apa menang kalau tidak dilalui dengan bagus tambahnya/kur

 

Terkait