Berita

MAN 11 Jakarta Selatan Adakan Workshop Kaligrafi

Selasa, 12 Desember 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta ( Humas MAN 11 Jakarta) –Sebanyak 51 siswa mengikuti kegiatan workshop kaligrafi yang diadakan oleh MAN 11 Jakarta Selatan di Situ Gintung, Tangsel (9/12).

Kegiatan worshop kaligrafi  yang mengusung tema Cinta Seni Cinta Kaligrafi diikuti oleh 3 Sekolah yaitu MAN 11 Jakarta, MA Miftahul Umam dan MA Al Khairiyah Jakarta.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan, Mukhobar  berjalan dengan lancar.  Beliau mengajak peserta workshop untuk mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya.

“Ukirlah prestasi, tuangkan imajinasi dalam kanvas, terus belajar terus berkarya, dan terus berinovasi” ujar Kepala Kankemenag Jakarta Selatan

Pada kesempatan ini beliau juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk kegiatan worshop ini dan atas prestasi yang telah dicapai oleh MAN 11 Jakarta dalam bidang Kaligrafi sehingga dapat mewakili Kanwil DKI di tingkat nasional.

Hadir dalam kegiantan ini Kasubag TU Kankemenag Jakarta Selatan Zulkarnain, Kepala MAN 11 Jakarta Hanapi, Ketua Komite MAN 11 Jakarta Eman Sutriadi, guru dan karyawan MAN 11 Jakarta./sls

  • Tags:  

Terkait