Berita

MAN 11 Jakarta Menyelenggarakan Jambore Ekstra Kurikuler

Senin, 6 November 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MAN 11 Jakarta) -- Untuk pertamakalinya MAN 11 Jakarta menyelenggarakan acara Jambore Eksktrakurikuer.  Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 4 Nopember 2017 di Situ Gintung, Ciputat-Tangsel.  Dan diikuti sebanyak 216 peserta yang merupakan siswa dan siswi kelas X MAN 11 Jakarta.

 

 

Dalam kesempatan ini Kepala Madrasah Aliyah Negeri 11 Jakarta H. Hanapi membuka kegiatan tersebut. Kegiatan ini mengambil tema Membangun Jiwa Kepemimpinan Pemuda / I yang Islami, Berkarakter, Disiplin, Kreatif dan Beretika.

 

 

“Kalian harus bangga menjadi peserta didik,khususnya MAN 11 Jakarta” kata Kepala MAN 11 Jakarta dalam sambutannya. “Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan persaingan secara sehat antara kelas dan antara masing-masing ekstrakurikuler yang ada di MAN 11 Jakarta”, tambahnya.

 

 

Kegiatan ini diisi  dengan penampilan dari masing-masing kelas, penayangan ekstrakurikuler yang ada di MAN 11 Jakarta  dengan prestasinya, dan diakhiri dengan kegiatan outbond.

 

 

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah tenaga pendidik dan kependidikan MAN 11 Jakarta sebagai pembimbing dan pendamping peserta Jambore./sls/fh

 

  • Tags:  

Terkait