Berita

Lomba Musabaqah Li-Bahsil Kutub Bagi ASN Kemenag Prov. DKI Jakarta

Selasa, 18 Juni 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta yang diwakili Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah H. Purwanto membuka kegiatan Lomba Musabaqah Li-Bahsil Kutub bagi ASN Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini mengusung tema, Kita Tingkatkan SDM ASN Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Yang Berkualitas Dan Berintegritas.

Dalam sambutannya Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah mengatakan lomba untuk tahun ini berbeda dari tahun-tahun lalu. Dimana Tahun lalu peserta hanya hanya di ikuti oleh penghulu, sedangkan untuk tahun ini diperbolehkan untuk semua ASN di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.

"Dan peserta dapat menentukan tema yang akan dilombakan dan tema tidak ditentukan oleh tim juri," ujarnya.

Dalam lomba ini peserta di uji oleh tim juri penilai KH. Abdul Halim Dosen Attahiriyah, KH. Nur Syuaib Munzir dan Dede Rosyada dari MUI Provinsi DKI Jakarta.

Sedangkan para juara akan mewakili kontingen dari Prov. DKI Jakarta untuk mengikuti lomba selanjutnya di tingkat nasional.

Turut hadir para Kasie Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, serta Kasie Bimas Islam Kantor Kemenag Kota/Kabupaten dan 6 peserta Musabaqah Li-Bahsil Kutub dari 6 Kantor Kemenag Kota/Kabupaten. Selasa (18/06).

Adapun para juara dalam Lomba Musabaqah Li-Bahsil Kutub, adalah :

Juara 1 Fahrurrozi KUA Grogol Petamburan

Juara 2 Sulaeman KUA Pulogadung

Juara 3 Ahmad saiful bahri Kua Sawah Besar

/s.regar

Terkait