Berita

Lomba Majelis Taklim Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Saiful: Semoga Bisa Juara

blog

Lomba Majelis Taklim

Jakarta (Humas Kankemenag Jakarta Barat) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat Saiful Amri menghadiri Lomba Majelis Taklim Tingkat Prov. DKI Jakarta, di Cenkareng, Selasa (22/10/2024). 

 

Usai penilain Kepala Kantor Saiful Amri mengharapkan agar Majelis Taklim Miftahul Jannah bisa meraih peringkat Pertama di tingkat Prov. DKI Jakarta. "Jadi, dari hasil tinjauan tadi bisa dilihat dari manajemennya, yaitu dari aspek idaroh, imaroh dan riayahnya sudah terpenuhi semua," ujar Saiful Amri.

 

Sebelumnya Wakil Walikota Kota Adm. Jakarta Barat Hendra Hidayat dalam sambutannya mengatakan, Majelis Miftahul Jannah yang berdiri diatas tanah wakaf ini melakukan berbagai kegiatan keagamaan dan menjadi Majelis terbaik di Kota Jakarta Barat. 

 

Selain bergerak dibidang keagamaan, lanjut Hendra Hidayat, Majelis ini juga bergerak dibidang pengembangan pemberdayaan ekonomi umat melalui UMKM, sosial  dan kemasyakatan.

 

Wakil berharap agar Majelis bisa menjadi berkah dalam memberikan solidaritas bagi kemajuan bangsa, khususnya dalam pengembangan ekonomi umat. 

 

Sementara Ketua Tim Penilai Aceng Zaeni, menilai dari penataan dan tata kelola, usaha, serta fisik menjadi nilai tersendiri bagi Majelis Miftahul Jannah.

 

Lomba ini diadakan untuk mendorong kemajuan dibidang pendidikan, sosial dan ekonomi. Aspek yang dilombakan adalah kegiatan-kegiatan yang berdampak positif bagi umat disekitarnya. /Joel/Ali

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor