Berita

Lepas Sambut Kepala MAN 20 Jakarta

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 20 Jakarta) – Seiring dengan rotasi dan mutasi ASN dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 20 Jakarta masa bakti 2017/2019 Aceng Solihin sejak 2 Agustus 2019 digantikan oleh Fakhri Rahimi.

Aceng Solihin menuturkan bahwa hidup ini terus berputar, ada siang ada malam, ada datang ada pergi, “Mungkin Allah SWT telah memberikan yang terbaik untuk saya, peserta didik dan semua tenaga pendidik dan kependidikan MAN 20 Jakarta. Semoga Madrasah ini terus maju dan memberikan prestasi baik akademik dan non akademik” ujarnya.

Beliau merasa terharu dan senang kedatangan rombongan Fakhri Rahimi sebagai Kamad MAN 20 Jakarta yang baru, Kepala Tata Usaha, tenaga pendidik dan kependidikan dari MAN 12 Jakarta Barat dimana dahulu Aceng Solihin pernah bertugas di MAN 12 Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Fakhri berpesan kepada seluruh GTK MAN 20 Jakarta untuk bekerjasama, “Mari kita bekerjasama memajukan dan mengharumkan MAN 20 Jakarta menjadi Madrasah Hebat dan Bermartabat,” Ujarnya

Effiyati Prihatini memberikan pesan dan kesan kepada Bapak Aceng Solihin selama menjabat menjadi Kepala MAN 20 Jakarta. Menurutnya, Aceng Solihin selama menjabat sebagai Kamad 20 Jakarta selalu memberikan motivasi dan kinerja yang baik untuk MAN 20 Jakarta.//Um_Rzl

 

Terkait