Berita

Lantik Pengurus Forum Mahasiswa, Kepala : Berikan Manfaat Untuk Pembangunan Daerah

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Pulau Tidung (Humas Kemenag Kepulauan Seribu) --- Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu H. Mawardi melantik pengurus Forum Mahasiswa Kepulauan Seribu (FMKS) periode 2020 - 2022. Sabtu, (05/02/2022).

Dalam sambutannya H. Mawardi mengucapkan, selamat dan sukses kepada pengurus baru Forum Mahasiswa Kepulauan Seribu periode 2020- 2022 yang baru saja dilantik, dengan harapan dapat menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya dan dapat mendukung penuh program kerja pemerintah khususnya di Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Keberadaan FMKS Kepulauan Seribu tentunya diharapkan dapat memberikan manfaat dalam mendukung dan meningkatkan keberhasilan pembangunan daerah Kabupaten Kepulauan Seribu", ujar dewan pembina di aula Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Sekedar informasi, Forum Mahasiswa Kepulauan Seribu sendiri merupakan wadah bagi mahasiswa Kabupaten Kepulauan Seribu yang menuntut ilmu di berbagai perguruan tinggi di Jakarta dan sekitarnya.

Hadir dalam acara pelantikan pengurus FMKS periode 2020 - 2022 tersebut, Kapolres Kabupaten Kepulauan Seribu, Camat Kepulauan Seribu Selatan dan para tamu undangan yang hadir.

Terkait