Berita

Kepala PHU : Informasi terkini dan awal melaui apel pagi

Senin, 5 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inhum JB) - "Ada beberapa point yang perlu diperhatikan berkaitan dengan kebijakan pimpinan yaitu apel pagi dan pengajian, kegiatan ini harus diikuti dan taati oleh kita semua. Kalau apel pagi sudah ditentukan jam 7.30 WIB, maka kita harus hadir 5 menit sebelum apel dimulai terutama bagi petugas apel." demikian pengarahan Kepala PHU H. Mudehir dalam Apel Pagi Senin, (05/03/2018) di Aula Wijaya Kusuma Kankemenag Jakarta Barat.

 

"Apel setiap senin pagi bertujuan untuk mendapatkan informasi terkini atau informasi awal untuk memulai pekerjaan, apakah informasi itu sifatnya umum atau informasi-informasi yang berhubungan tugas kita sebagai PNS di lingkungan Kementerian Agama," lanjut H. Mudehir.

 

"Pengajian bagi yang beragama islam, ini sangat penting karena ada tambahan ilmu disela-sela kita menjalankan tugas sebagai abdi negara, semakin banyak kita menuntut ilmu, maka semakin banyak pengetahuan yang kita dapatkan." lanjut H. Mudehir dihadapan 73 peserta apel pagi.

 

"Harapannya setiap apel pagi dan pengajian dihadiri oleh seluruh PNS dan dilaksanakan sesuai waktu yang telah ditentukan." tutur H. Mudehir.   /Joel

  • Tags:  

Terkait