Berita

Kepala MAN 17 Jakarta Berikan Motivasi Agar Percaya Diri

Sabtu, 31 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta Barat, Ahmad Saifullah memberikan motivasi di akhir pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional – Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Tahun Pelajaran 2017/2018 saat mendampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat, Nur Pawaidudin pada rabu lalu (28/3).
 

Seluruh peserta didik kelas XII di MAN 17 telah menjalani serangkaian ujian mulai dari ujian praktik, Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan UAMBN-BK. “Alhamdulillah selesai, tinggal UN”, ungkap salah satu peserta ujian.

 

Menurut Ahmad Saifullah, dalam persiapan ujian peserta didik MAN 17 tidak hanya dibekali dengan kegiatan pendalaman materi dan uji coba, namun mereka sudah dibekali dengan do’a dan dzikir setiap menjelang ujian. “Semoga peserta ujian kelas XII tidak mencari yang instan, melainkan mereka percaya dengan kemampuan masing-masing”, pesan Kepala Madrasah.

 

Dalam pelaksanaan monitoring yang dihadiri dari Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Pengawas Madrasah dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat semuanya berjalan dengan lancar.

“UAMBN-BK Tahun ajaran 2017/2018 di MAN 17 berjalan dengan lancar”, ujar Nur Pawaidudin.
 
 

Hal senada juga disampaikan salah satu pengawas ujian, Umi Hani UAMBN di MAN 17 berjalan dengan lancar. “Semoga anak-anak ini memperoleh hasil yang memuaskan sehingga bisa diterima di PTAIN tanpa tes”, ujarnya . /SW/MM

  • Tags:  

Terkait